Berpuitis Ria Ketika Masih Bisa Berkarya

Jumat, 03 Februari 2012

Selamat sore saudara - saudara yang cantik maupun rupawan... Ijinkanlah saya untuk mengisi blog kali ini dengan sekelumit gagasan yang harus saya tuangkan.. Walaupun tidak dapat bertatap langsung dengan Anda sekalian.. Hehehe

Yah ini mungkin hanya cowretan yang agak wagu dan kuno ya.. Serta hobi yang tidak gahol bagi remaja-remaji zaman sekarang... N karena ini bulan Februari yang katanya penuh cinta aku mau bikin puisi about cintrong..
Bikin puisi ini terinpirasi dari foto di bawah ini...


Taukah kamu ketika aku teraniaya sepi
Taukah kamu akan keadaanku
Ketika hatiku kelu merindukanmu

Di ranumnya senja itu aku
Ingin sekali menggapaimu

Di ranumnya senja itu aku
Ingin sekali berbagi sebuah rasa

Di ranumnya senja itu 
Lalu kuajak kau berkelana

Ditemani geloranya cahaya jingga itu
Kau gandeng tanganku 
Untuk menyusuri lintasan kereta tua itu

Dan aku pun tak tau
Kenapa harus di tempat itu

Dan kau pun berkata
Aku, hanya ingin menua bersamamu



T

0 komentar:

Recent Posts