Hari Kegalauan dalam Hidupku

Minggu, 27 November 2011

Yeah, hari ini hari Senin. Dan aku yang statusnya sebagai mahasiswa FTI UKSW amat merasa galau. Kenapa saya sampai galau? Karena hari ini dan dua minggu kedepan adalah hari yang sangat menantang.

N buat hari selasa besok rasanya pengen ngambek. Tau gag? Besok itu saya pagi harus berangkat jam 7 pagi, n tau gag? Tugas yang buat besok jam 7 itu belum saya kerjakan karena baru tau tadi malem.

Rasane mangkel banget, tapi ya wis piye neh?? Kahanan ra iso disalahke. Yang harusnya disalahkan saya kalau besok saya tidak bisa memenuhi tugas itu....

Yeah, rasanya pengen bacok. Tapi karena itu suatu tindakan kriminalitas yang dilarang oleh agama, negara, maupun bangsa.. Maka dari itu sekarang saya ingin nonton kartun bacok-bacokan "Happy Tree Friends". Walaupun kartun ini anarkis, tapi bisa membuat saya membuang kekesalan ini.

GAMBAR MENYUSUL..


Karena saya belum siap untuk hari esok, maka hari ini saya hanya bisa berdoa pada Yang Maha Kuasa, Ya Allah tolong Kukum Ya Allah.. Ya Allah aku belum nggarap laporat Praktek PTI yg Linux..

GALAUUU!

Karena saking galaunya saya.. Saya pun memutuskan untuk memakan bika ambon rasa coklat dan kalian semua yang membaca blog ini tidak boleh minta, karena pastinya sudah habis.. :p

0 komentar:

Recent Posts